Pages

Ads 468x60px

Texts

pengunjung blogku :)

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Categories

Blogger Tricks

Blogger Themes

kasih makan hamsternya dong !!

Featured Video


BUKU TAMU

Followers

Foto Saya
Rahma Noora F
aku aku dan aku tak ingin disamakan dengan orang lain, ada tiga tujuan dalam hidupku 1. aku ingin mimpi ku tercapai 2. ingin menjadi teladan bg adik2 dan membuat bangga orang tuaku 3. aku ingin semua orang yang aku sayang hidup bahagia akhirat dan dunia dan aku merupakan siswa di SMA PLUS N 2 BANYUASIN III
Lihat profil lengkapku

Senin, 21 November 2011

My Self

Aku adalah putri pertama dari Bapak Syaripudin SH dan Ibu Dra Ida Royani. aku 4 bersaudara adikku yang pertama bernama, Dwi Azhim Anugrah yang sekarang duduk di kelas IX ,Rahmi Nur Badriah Ningsih atau Ami yang sekarang duduk di kelas VI dan adikku yang terakhir bernama Annisa Zakiya Syafitri atau Nissa. ia sekarang duduk di kelas III SD. dan aku sendiri duduk dikelas XI IPA 1. namaku Rahma Noora Firdayani, teman-temanku sering memanggilku noora tapi untuk teman-teman dekatku dan keluarga ku sering memanggilku nongnong.aku lahir di palembang pada tanggal 30 mei tepatnya sekitar 15 tahun yang lalu. yaa kalo belum mengenalku aku pasti dikira pendiam tapi kalo sudah akrap enggak menyangkal kalo aku orang yang suka ngomong :p, menurutku aku ini orang yang ceroboh, pulupa dan tergesa-gesa serta pemalu :p, tidak terasa aku sudah remaja aku sudah mengenal yang mana baik dan buruk :), mungkin saat SMP dilingkunganku sudah ada yang terjerat pergaulan bebas sehingga ia tidak punya masa depan lagi. sedih melihatnya sebagai teman seangkatan di SMP , kisah ku di SMP banyak sekali lucu menarik dan menurutku sangat bagus :p, tapi kalo ingin diceritakan takkan mungkin ada habisnya :), sekarang aku duduk di bangku SMA yang kata orang-orang pada masa ini tempat pencarian JATI DIRI , yaah aku rasa juga begitu banyak problem pada masa ini :) tapi tidak semuanya adalah problem ada masa-masa kebersamaan antar teman-teman yang terukir indah dan sangat sulit dilupakan .:) begitu indah, dari masa ini aku mulai mengenal kasih sayang yang sebenarnya :) bukan hanya cinta-cintaan saja :p yaah disekolahku yang sering disbut virus pink :p itu katanya kalo kita punya pacar itu harus membangun jangan menurunkan saja :) yah begitu aku paham aku baru menyadari kalo yang benar2 menyanygi itu berarti membangun bukan merusak :) I think my boyfriend so he's also good for me :p dan masing-masing dari kami anak SMA sedang mencari jati diri yah pada masa ini ada  emosi,nafsu dan semuanya  memang belum stabil, tinggal kita yang merawat diri kita hendak mau jadi apa kita itu yang selalu di nasehati oleh ibuku :). yah mungkin semua orang punya cita-cita itu pasti tapi aku punya mimpi, dan bibiku sendiri MOTIVATORku ia bernama Dee Dian Wiznoe :) ia perempuan sempurna yang pernah aku temui, aku sangat ingin jadi sepertinya :D aku punya sebuah tulisan kita lia yuuuk :)



POTRET KEHIDUPAN
DAN
MENCARI JATI DIRI
Oleh : Rahma Noora Firdayani

hanya satu ku berharap dalam kehidupan ini hanya inginkan kebahagiann dan kesuksesan yang dimana semua orang yang berada didekatku ikut bahagia baik,keluarga,guru-guru saudara,sahabat,teman-teman,pacar dan terutama orangtuaku
aku ingin mereka hidup bahagia baik dunia maupun akhirat dan menikmati hasill kesuksesan yang mereka raih selama ini
pertama, aku belajar selama 12 tahun hanya ingin mencapai kesuksesan itu baru jalannya aku belum bisa  menentukan yang pasti dalam hidupku dimana di 12 tahun itu aku belajar-belajar tentang hal-hal yang dasar diamana aku sedang mencari kesenangan dunia anak-anak,dan indahnya dunia remaja,serta tentang bagaimana aku membentuk pribadi ku dan mencari jati diriku itu semua aku dapatkan selama 12 tahun aku belajar,mencari pengalaman, dan mengerti itu apa namanya kehidupann
saat ini aku baru sedang mencari jati diriku aku mulai mengerti apa namanya kehidupan setelah aku melihat potret kehidupan dan berbagi cerita dan pengalaman  dengan orang-orang sukses ..
dan saat aku duduk di kelas X inilah aku baru tau aku baru mengerti dan aku baru paham dan timbul pertannyaan dalam hatiku mau jadi apa aku,apa tujuan hidupku, bagaimana aku harus bersikap layaknya seseorang wanita islam yang baik, dan masih banyak lagi pertanyaan yang ada di dalam hatiku.
Dan yang mampu menjawab semuanya pun hanyalah diriku sendiri .
Aku melihat jika aku tidak belajar aku akan jadi seorang yang bagaimana seorang yang hanya disuruh-suruh dan tidak dihargai serta tak dihormati dan  seorang yang direndahkan .
Aku bertanya apa yang orang berilmu itu sikapnya begitukah dengan orang yang belum cukup berilmu pengetahuan.
Serta aku juga melihat jika aku sia-siakn masa remajaku hanya untuk pelampisann nafsu yang masih belum stabil serta emosi akan jadi seperti itu kah diriku yang menjadi sampah masyarakat yang dicemooh orang yang mendapatkan banyak dosa diakhirat yang akan berakibat fatal bagi keluarga dan membuat malu orang tua
Serta aku juga melihat seseorang yang baik sifatnya dihormati,disegani,dihargai, dan menjadi pimpinan yang dipercaya 
Saat aku melihat kisah hidupnya aku mendengar dari dirinya sendiri ternyata hidupnya itu penuh dengan tangisan dia bercerita bagaimana saat dia ingin menuntut ilmu tidak ada biaya,, hidup susah ,dipandang sebelah mata,, sakitnya tak dihargai,dan tangisan yang begitu dalam saat tak dihormati oleh orang-orang dan ia hanya berkata dalam hatinya tak ada yang tak mungkin dalam hidup sebodoh apapun kita,semiskin apapunkita kalau kita ada  kemauan pasti akan bisa digapai dengan jangan lupa bertwakal dan beribadah kepada Allah SWT dan ingat allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan mahluknya.
Dan saat ia telah mendapatkan apa yang ia mau ia sekarang dihormati,disegani,dan tag dipandang sebela mata oleh orang—orang dan  ia mampu mengangkat derajatnya . tapi ia tidak lupa dengan masa pahitnya dahulu
Aku berfikir  mana yang mau aku tiru hidup dengan kegelapan atau dengan keceriaan dan kebahgiaan.
          Dan aku memutusakan untuk hidup menjadi seorang yang inginkan kebahgiaan
Satu pesan yang ia tinggalkan utukku camkan dalam hatimu harus ada kemauan yang keras dan jangan lupa beribada,berdoa,dan bertwakal kepada allah.terapkan lah dan jangan sampai kau nyeleneh dalam hidup ini
Maka jika telah kau tanamkan semua itu insyaallah kau akan menjadi seorang yang kau impikan baik dunia dan akhirat ‘
Dan sejak itu perlahan tapi pasti telah mulai aku tanamkan dalam hatiku dan mulai aku terapkan
Alhamdulliah sedikit demi sedikit aku berubah jadi lebih baik, nilaiku mulai meningkat dan aku sadar aku perlu membuka mata untuk melihat betapa luasnya dunia ini 


untuk teman-teman capai impianmu buat orang tua mu bangga akan dirimu :), jangan kau rusak masa depanmu yang indah yang membuat malu dan kecewa orang tuamu :) remaja bahagia hanya sesaat, tp  bahagia saat dewasa itu akan selamanya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts