Pages

Ads 468x60px

Texts

pengunjung blogku :)

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Categories

Blogger Tricks

Blogger Themes

kasih makan hamsternya dong !!

Featured Video


BUKU TAMU

Followers

Foto Saya
Rahma Noora F
aku aku dan aku tak ingin disamakan dengan orang lain, ada tiga tujuan dalam hidupku 1. aku ingin mimpi ku tercapai 2. ingin menjadi teladan bg adik2 dan membuat bangga orang tuaku 3. aku ingin semua orang yang aku sayang hidup bahagia akhirat dan dunia dan aku merupakan siswa di SMA PLUS N 2 BANYUASIN III
Lihat profil lengkapku

Selasa, 29 November 2011

Kalau bicara tentang dunia teknologi tentu pada zaman sekarang itu telah jadi kebutuhan bagi sebagian orang terutama dalam kalangan pelajar  saat ini teknologi sangat dibutuhkan seperti handphone,internet, laptop dan lain sebagainya dan itu semua juga harus dikuti dengan pemikiran para pelajar agar menemukan sesuatu yang baru bukan hanya memakai. Pelajar juga harus berfikir akan manfaat serta dampak negative yang terjadi dari dunia teknologi didalam kalangan pelajar sebenarnya tidak hanya dalam kalangan pelajar saja orang dewasan pun juga harus seperti itu karena mungkin teknologi sudah merupakan kebutuhan mereka sehari-hari bukan hanya makan dan minum.


Bangkitanya dunia teknologi dalam kalangan pelajar seharusnya menjadi acuan bagi kita semua terutama pelajar akan supaya menemukan hal-hal yang baru supaya bisa mengimbangai zaman yang semakin maju  banyak manfaat yang didapat seperti halnya akun salingsapa yang dibuat oleh anak indonesia itu membuktikan bahwa anak indonesia tidak kalah saing dengan anak luar selain itu konsumen juga bisa menikmati internet tanpa harus membawa modem dan laptop dengan handphone pun sekarang kita bisa internetan, dan tak harus repot-repot mencari hotspot sentra wireless fidelity (Wi-Fi) yang tak selalu gampang ditemukan , sekarang kita sendiri bisa menjadi hotspotnya.
layanan seperti multimedia, tv chanel, chating, vidio streaming dan lain sebagainya akan dapat dengan mudah dinikmati di ponsel semudah kita menggunakan laptop.  banyak munculnya ponsel-ponsel canggih yang semakin memudahkan kita untuk mencari informasi.dan banyak manfaat lainnya seperti dalam bidang pendidikan  dimungkinkan terjadinya penyebarluasan Teknologi informasi dan komunikasi ilmu pengetahuan untuk sektor-sektor pendidikan, para pelajar yang duduk dibangku sekolah maupun diperguruan tinggi sekarang bisa dibantu dengan mudah karena adanya internet dalam mengerjakan tugas kuliah atau sekolah.  dengan adanya pelajaran TIK para siswa dapat belajar dan mengembangkan TIK dalam kehidupan sehari-hari.
 
Manfaat TIK tidak hanya dalam pendidikan saja, tetapi juga terdapat dalam bidang ekonomi. seperti penjualan di internet . kemudian dalam pedesaan usaha kecil-kecilan  dan dapat menggerakkan roda perekonomian pedesaan, bayangkan manfaat yang didapat oleh penduduk desa dalam browsing untuk mencari benih padi unggul, bibit unggul, pananman pohon geta supaya banyak mengasilkan geta dan lain sebagainya. dan itusemua lumayan membantukan ?


tapi bukan hanya dampak postive saja ada juga hal-hal negative seperti situs porno yang banyak dibuka oleh para pelajar kemudian adanya kasus pencurian dalam dunia maya di sebuah akun dan lain sebaginya tapi itu semua tergantung pada diri kita masing-masing agar tidak terjerumus ke hal yang tidak benar makan jangan buat sesuatu yang salah oke :) Bangkitkan dunia teknologi dalam kalangan pelajar

1 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts