Pages

Ads 468x60px

Texts

pengunjung blogku :)

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Categories

Blogger Tricks

Blogger Themes

kasih makan hamsternya dong !!

Featured Video


BUKU TAMU

Followers

Foto Saya
Rahma Noora F
aku aku dan aku tak ingin disamakan dengan orang lain, ada tiga tujuan dalam hidupku 1. aku ingin mimpi ku tercapai 2. ingin menjadi teladan bg adik2 dan membuat bangga orang tuaku 3. aku ingin semua orang yang aku sayang hidup bahagia akhirat dan dunia dan aku merupakan siswa di SMA PLUS N 2 BANYUASIN III
Lihat profil lengkapku

Kamis, 20 Oktober 2011

Tugas TIK

  1. Apakah yang dimaksud dengan istilah-istilah berikut ?
-         Topologi jaringan : suatu jaringan yang berguna untuk mempermudah dalam pola hubungan antara satu computer dengan computer lainnya.
-         Topologi fisik       : topologi actual dengan kabel-kabel sebagai media jaringan.
-         Topologi logika    : jaringan yang menggambarkan proses host-host saling berhubungan antara satu dengan yang lain.
  1. Apakah fungsi modem ?
Modem berfungsi untuk memodulasi data dari listrik kedalam gelombang elektromagnetik sehingga dapat dikirim melalui udara.
  1. Apakah yang dimaksud dengan ISP ?
(Internet Service Provider) penyedia jasa internet.
  1. Cara memilih modem yang baik ?
-         kecepatan transmisi
-         turn arround time
-         error susceptibility
-         biaya
  1. Cara memilih ISP ?
-         kapasitas bandwith
-         kapasitas jaringan
-         akses pulsa lokal
-         kehandalan dan keamanan jaringan
  1. Apakah yang dimaksud dengan LAN ?
LAN adalah jaringan computer area terbatas seperti gedung, perkantoran dan sekolah.
  1. Apakah yang dimaksud dengan WAN ?
WAN adalah komputer dalam area yang lebih luas, WAN merupakan gabungan dari beberapa LAN
  1. Berikan 5 contoh ISP pada saat ini ?
-         telkom
-         flexi
-         esia
-         fren
-         xl
  1. Apakah yang dimaksud dengan TCP/IP ?
IP adalah paket-paket informasi yang ada pada halaman internet.
  1. Apakah yang dimaksud dengan DNS dan bagaimana cara kerjanya ?
-         DNS adalah pengembangan system alamat host-host yang lebih dimengerti oleh pemakai komputer.
-         Cara kerja :
Browser memberikan data IP berupa numeric ke DNS server. Kemudian, DNS server menerjemahkan ke dalam bentuk label (huruf) yang mudah diingat dan mengembalikan kepada browser. Setelah itu, browser mengirikan ke web server sebagai alamat yang mudah diingat.





0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts